menunggu hujan….

hari ini panas sekali…

peluhku bercucuran…

hari ini panas sekali…

kapan hujan akan turun?

kapan?

betapa aku rindu akan kehadiran hujan

betapa aku ingin menari dibawah tetesan airmata langit itu

aku ingin menari dan bercanda dengan kecipak air…

aku menginginkan hujan…

aku menginginkan hujan

seperti aku menginginkan dirimu ada saat hujan turun

memeluk aku dengan tanganmu yang kekar

memayungi diriku yang kuyup dengan badanmu yang besar

aku rindu kamu seperti aku rindu hujan

hujan membawa dirimu pergi

menghilang dibalik rintiknya

bahkan teriakanku pun tak kau hiraukan…

dimanakah hujan menyembunyikan dirimu?

dimanakah hujan mengajak dirimu pergi?

aku pun merindukan hujan

menunggu kedatangannya

agar aku dapat melihat dirimu dibalik rintiknya

aku pun menunggu hujan….

Leave a Reply

