beauty???

beauty atau cantik…
banyak makna yang terkandung didalam kata “cantik”

cantik itu…
putih…
langsing…
tinggi…
rambut panjang…
badan langsing *bahkan kurus….

sadar nggak sie kalau itu semua hanya konsep pemikiran yang dibentuk oleh produsen produk kecantikan…

cantik itu identik dengan kulit putih
jadi semua produk kecantikan menawarkan produk pemutih
*tidak ada yang menawarkan produk penghitam

cantik itu langsing…
jadi semua cewek pengen langsing *bahkan super langsing a.k.a kurus
*tau nggak sie klo jadi orang kurus itu nggak enak

percakapan siang ini dikantor

orang 1: cantik banget tu cewek *sambil liat televisi
orang 2: cantik itu relatif mba
orang 1: nggak akh ada orang yg diciptakan cantik ada yang nggak…
orang 2: !@#$%^&*(()__++

semua orang itu unik…unik itu relatif…tidak bisa diukur
manusia itu seperti karya seni yang tidak bisa diukur keindahannya…

jadi semua orang itu cantik….

cheers….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s