senja seperti kemarin

senja datang seperti kemarin
seperti biassa mengetuk pintuku
membawa kabar tentang kekasihku…
senja datang kemarin

lalu senja pun pergi membawa rinduku yang lelap
dalam gelap malam tenggelam dalam cahaya redup bintang…
senja datang kemarin

Senja datang hari ini tapi senja tidak mengetuk pintuku…
aku menanti senja seperti kemarin tapi senja tidak datang seperti kemarin…
tidak seperti kemarin…senja tidak membawa kabar tentang kekasihku seperti kemarin…

Aku menunggu senja seperti kemarin
senja yang membawa kabar tentang kekasihku
tapi senja tidak datang seperti kemarin
senja hari ini tidak seperti seperti senja kemarin…

Senja hari ini tidak mengetuk pintuku
senja tidak membawa pesan dari kekasihku
hari ini aku menunggu senja seperti kemarin
aku menunggu senja yang kemarin
tapi hingga gelap datang dan dingin menyelimuti aku
senja tidak pernah datang

Hari ini senja tidak datang dan tidak akan datang
senja tidak datang besok atau nanti
karena kekasihku sudah lelap dalam peraduan lain

Senja tidak seperti kemarin
tapi aku menunggu senja seperti kemarin
yang membawa pesan dari kekasihku seperti senja yang kemarin

Seperti senja kemarin aku menunggu…

Leave a Reply

