curhat gak jelas…

akhir-akhir ini aku merasa amat sangat bingung…entah apa yang ada dipikiranku sekarang
aku hanya gak tau mesti gimana dan harus seperti apa…semua serba gak jelas

saat orang nanya kenapa kamu pilih sastra inggris saat itu aku jawab karna aku suka sastra
tapi itu dulu…sekarang apakah benar aku suka sama sastra?
aku gak bisa jawab karna aku gak tau pasti apa jawabannya

bukan berarti aku salah jurusan tapi…akh entahlah….

akhirnya aku mencoba untuk mencari jawabannya…emang gak gampang karna masih ada penyangkalan didalam pikiranku…
aku menemukan jawabannya…jawaban atas perenunganku selama ini

aku tidak pernah tau siapa aku dan apa yang aku mau
kelak akan jadi apa aku pun tak tau
karna selama ini aku dan hidupku berputar pada satu poros…poros itu DIA YANG AKU CINTA…

semua yang aku lakukan selama ini hanya berpusat pada dirinya
apapun yang aku lakukan hanya untuk berdiri sejajar dengan dirinya
dan pada akhirnya aku kehilangan sosokku sendiri

sebuah tamparan keras dalam hidupku menyadarkan aku bahwa
ya…AKU INI BUTA dan TINGKAT KESADARANKU DIBAWAH RATA-RATA…
ya itu benar…

tapi apakah masih ada kesempatan buat aku untuk mencari sosokku yang hilang itu?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s