tidak ada yang salah

tidak ada yang salah dan pantas dipersalahkan

hanya aku yang tidak mampu memberi lebih pada kamu

tidak ada yang salah dengan dirimu

hanya aku yang masih terkungkung dalam kenangan yang tetap aku jaga

aku hanya tidak mau menyakitimu

dengan cara apapun aku tidak bisa menjelaskan padamu

aku hanya takut

ketakutan yang tidak pernah aku alami sebelumnya

aku benci pada diriku

tidak ada yang bisa aku lakukan

diam dan diam

dan tidak ada yang salah tidak juga kamu

aku hanya ingin menikmati hujan ini sendiri

tanpamu

karena aku tidak mau berbagi hujan ini denganmu

hujan ini hanya milik aku dan kenanganku saja

kamu tidak salah tidak pernah salah

hanya aku yang tidak mau membaginya denganmu

jangan pernah mengartikan diam ku

karena diam ku bukan untukmu

biarkan aku menikmati senja yang sebentar lagi datang

tanpamu

karena senja membawa kembali kenanganku pulang

jangan memaksaku untuk meninggalkan kenangan ku

karena hanya kenangan itu aku bisa menyusuri tiap detik hidup

kamu tidak salah dan tidak ada yang salah

Leave a Reply

