Tuhan…

Tuhan…
aku sudah tidak bisa merasakan kehadiranmu lagi
tidak seperti dulu Kau membelai aku
aku berjalan sendiri
tidak seperti dulu Kau disampingku

aku berpijak pada pasir yang menenggelamkan aku
dengan ego dan kerasnya hatiku
aku tidak tau harus berjalan kearah mana

Tuhan…
aku hanya ingin bersandar sejenak
rebah di bahu Mu
namun aku tidak tau adakah Kau mengijinkan aku

beribu pertanyaan menari-nari dipikiranku
tak ada yang bisa aku perbuat
hanya memanggilMu saja
namun tak kudengar lagi sahutanMu menyambutku

Leave a Reply

