catatan kecil #2

tidak pernah habis rasa syukur ku

ternyata hidup itu sangat indah

setelah sekian lama aku berpikir bahwa tidak akan pernah kukenal lagi yang namanya kebahagiaan ….

Tuhan…

meskipun sekian lama aku tidak bersujud padanNYA

namun dalam hati aku masih amat sangat yakin pada keESAannya

akh…kehidupan berjalan sangat rumit

namun aku telah ada pada satu babak untuk benar-benar melupakan masa laluku

bukan berarti aku akan melupakan teman-teman masa laluku

aku tidak akan pernah melupakan mereka

karena merekalah aku berada pada tahap ini

mereka tanpa sadar mengantarkan aku mengenal sisi lain dunia yang tak pernah teraba oleh alam pikiranku

tidak akan cukup kata mengungkapkan rasa syukurku akan keberadaanku kini

aku mulai mengenal diriku

menemukan duniaku

terimakasih kepada orang tuaku yang memberi aku cinta yang amat sangat besar hingga raga ini tak mampu menampung cinta itu

cinta sejatiku bukan untuk dia yang 7 tahun lalu mengajak aku tenggelam dalam dunia fana

kebahagiaan semu itu terhapus sudah

aku benar-benar bisa menemukan apa yang aku cari

sekian lama aku tidak tau cara tertawa namun kini aku bisa tertawa setiap hari

dan merasakan hangat dunia memelukku

pikiran ini akan lebih banyak berpikir

dan keegoisan akan hancur luluh

segala prinsip yang kupegang hancur perlahan luruh dalam waktu

akh dunia…..aku mengenalmu kini

Leave a Reply

