untuk kamu yang sok tau!!!

IYA aku benci saat kamu BENAR!!
iya dan kamu memang selalu benar
yaaa, tapi bukan berarti kamu selalu benar….bukan berarti kamu tidak pernah SALAH!!!
karena kamu itu MANUSIA bukan TUHAN….

 

hey…coba kamu lihat dulu, lalu rasakan….pernah kamu terluka sangat hebat? pernah nggak???
lalu kenapa kamu mengatakan kalo aku GOBLOK??
iya aku goblok…SANGAT GOBLOK malah….
lalu kegoblokanku yang membuat aku mau jadi yang kedua begitu?
lalu apa bedanya aku dengan Hannah Arendt, yang jadi gundiknya Heidegger
kamu harus bertemu dengannya, dengan lelaki yang membuat aku tidak bisa melepaskannya
dia…Heidegger ku…kamu harus bertemu dengannya, maka kamu akan tau betapa rendah hatinya dia
betapa rendah hati dia…dan itu yang membuat aku mencintainya…
lalu apa hakmu mengatakan aku masokis??
masokis itu manusiawi menurutku
iya memang tidak sehat, tapi itu menjaga agar aku tidak terluka lebih parah…masokis membuat aku kebal
terus, salah kalo aku bilang jika aku telah menjadi bagian dari luka itu?
tau apa kamu tentang luka?
Cuih!!! kamu…laki-laki yang bersembunyi di balik logika dan menolak mengakui perasaanmu sendiri
Hey!! kamu itu manusia, bahkan nabi pun pernah terluka
tau apa kamu tentang tentang empati dan simpati?
aku lho tidak pernah mencoba sembunyi dan memakai topeng yang kamu sebut EMPATI dan SIMPATI
bukan berarti aku tidak memiliki rasa empati, simpati atau apalah namanya….
aku hanya tidak bisa membohongi diriku sendiri kalo aku senang dia kembali padaku
tapi aku juga tidak bisa tidak sedih dengan cara Tuhan mengembalikannya padaku…
asal kamu tau dia belum…belum sepenuhnya kembali padaku
aku manusia, sifat manusia yang tidak aku pungkiri, merasa selalu ingin menang dan ya itu wajar!!
bahkan kita pun lahir atas kompetisi sperma menuju ovum…
kamu, laki-laki egois yang selalu menganggap dirimu benar
coba, bagian mana kamu benar?
sok tau saja kamu itu….
yayayayya….kamu benar, tapi dalam beberapa hal kamu akuilah kalo kamu tidak selalu benar
sudahlah…percuma ngomong sama kamu,
asal kamu tau, ini yang dinamakan Kesempatan Kedua

untuk makhluk patriarki megalomaniak yang selalu merasa benar….

Leave a Reply

