hari yang sempurna

terimakasih ya Allah buat hari yang sempurna ini, saya merasa sangat beruntung dengan apa yang saya dapatkan hari ini.

Besok adalah hari pertama saya kerja di salah satu NGO yang fokus di bidang pendidikan, nama NGO nya adalah HoshiZora, mudah-mudahan pekerjaan saya barokah. Meskipun ini bukan pertamakali saya bekerja but it’s one of my dream job hehehehe. Walaupun bekerja paruh waktu saya diberi tanggung jawab sebagai salah satu staff yang akan menangani tugas-tugas seorang humas, and i can’t wait for that. 

Satu hal lagi yang membuat saya sangat senang hari ini adalah….akhirnya APE Warrior memiliki kantor selayaknya kantor hahahaha…selama kurang lebih 4 hari kami para warrior (entah mengapa saya menyukai nama itu hari demi hari) membedah rumah mas Daniek yang terletak di dusun Gondanglegi, mulai dari memilih warna cat sampai perabotannya. Ada peristiwa yang lucu ketika kami mulai mengecat dinding rumah mas Daniek, saat itu kami mulai ribut membuat variasi warna di dinding, dengan dikomando oleh Ipul, kami mulai mengecat dinding dengan 2 warna yang berbeda, peach dan merah bata. Variasi ini sebenarnya adalah ide dadakan karena kami kehabisan cat yang berwarna peach, makanya diakalin dengan warna merah bata. Sebenarnya warna merah bata ini akan digunakan di bagian paling atas tembok, namun karena suatu “kebodohan” maka kami mengecat hampir disebagian dinding dekat pintu masuk yang menjadi batas antara ruang depan dan ruang tengah…hahahha….kami saling bercanda dan kadang-kadang berbagi cerita mengenai pengalaman masing-masing. Ruang tidur pun tidak luput dari “tangan-tangan” kreatif kami, dengan bercanda kami pun mengatakan bahwa tempat ini sudah layak untuk dijadikan hotel, dan kami para volunter COP akan pindah dan nge-kos disitu hehehhe….

Horeeee…pekerjaan selesai, hal terakhir yang kami lakukan adalah menata gamelan-gamelan yang ada dirumah mas Daniek agar lebih enak diliat (dan agar terlihat seprti dihotel-hotel lol). capek tapi tidak masalah, kami pun menikmati suasana camp yang baru, dan dengan bangga memamerkan hasil kerja keras kami di group COP School Batch 1…hahhaha….

masih banyak agenda yang harus saya kerjakan, dan rasa-rasanya waktu saya tidak akan cukup sampai akhir tahun..hmmm, dan inilah daftar ke-sok-sibuk-an saya :-p

1. latian nari untuk pentas drama musikal tiap senin dan kamis jam 7 malam, dan setelah lebaran latian akan dilakukan seminggu 4 kali.

2. kerja parttime di HoshiZOra Senin-Kamis jam 2pm-4pm dan untuk hari Jumat dari jam 10am-4am.

3. Jaksa (makrab fakultas) yang tinggal 5 minggu lagi.

4. Potluck party – pesta penyambutan mahasiswa baru yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 November 2011

5. kampanye dan kegiatan-kegiatan COP (Centre for Orangutan Protection), mulai dari school visit, pameran foto, fundraising sampai kampanye di media-media cetak dan elektronik.

6. Natas, penerimaan anggota baru, launching majalah dan liputan untuk edisi berikutnya.

Terimakasih ya Allah, mudah-mudahan saya bisa istiqomah dan ikhlas dalam menjalankan setiap tanggung jawab yang menjadi tugas saya.

2 thoughts on “hari yang sempurna

Leave a Reply

