terimakasih…terimakasih..terimakasih…

19 oktober 2011

 

yaaaa Tuhaaaannnn saya tambah tuaaaa….tiidaaaakkk *lebay mode on*. terimakasih saya ucapkan kepada Allah SWT yang telah memberikan saya buuuaaaaaaannnnnyyyyaaaakkkkk kesempatan; tentang hidup, yaa kadang saya masih sering marah dan menghujatMu tapi Kamu selalu punya cara untuk ‘menyentil’ saya dan nunjukkin “ini lho yang benar…itu salah…”  God….You’re my best friend ever…..

di umur yang sebegini tuanya saya merasa belum menghasilkan apa-apa, masih terperangkap dalam satu rutinitas yang belum bisa dibanggakan…belum berani meloncat ketempat yang dituju….selain itu masih banyak kekurangan-kekurangan yang masih aja belum bisa dibenerin, entah cara saya bersikap, bergaul, berteman, berperilaku, dan beeerrr….lainnya

sebagai anak juga saya merasa bersyukur memiliki orangtua yang menurut saya hebat….sayangnya saya belum bisa memberikan apa-apa buat orangtua saya, selain ego saya, maaf yaa……

sabar….kata kunci untuk hidup saya kali ini….banyak bersyukur karena semakin dewasa usia, saya mendapatkan banyak sekali kesempatan, anugrah yang kadang bagi orang lain itu susah banget didapatnya….

 

terimakasih untuk semuanya, terimakasih untuk mendampingi saya dan mengajari saya….

semoga saya bisa menjalankan amanah yang diberikan pada umur saya……..

 

PS: Dear God, send my biggest hug to my beloved friend there, tell her to be nice and tell her what i did now is for her…. I miss her God…..i do miss her…..

 

Leave a Reply

