5 November 2011

pagi ini saya harus berjibaku dengan make-up yang membekas di mata dan leher akibat dandan ala hantu di potluck party; pesta penyambutan mahasiswa baru program studi sastra Inggris. kalau saja pagi ini tidak ada acara di kantor hZ, mungkin saya tidak akan merasa kerepotan dengan hiasan ajaib di badan saya ini. aaarrgghhh saya seperti mba kunti yang baru aja bangun tidur…..

Sabtu pagi dan jam dinding sudah menunjukkan angka 7 lebih 10 menit, mba mega (bos di hoshiZora) sudah mulai menanyakan keberadaan saya karena saya berjanji akan menjemputnya dirumah untuk bersama-sama pergi ke kantor. yeepp pagi ini adalah pagi yang spesial buat hoshiZora, karena kami akan dikunjungi oleh lembaga sosial dari Korea Selatan (Hamkke) yang ingin mendonasikan dananya untuk beberapa kegiatan sosial di Indonesia. pagi ini juga saya mendapat tugas ‘agung’ untuk mempresentasikan beberapa program yang dimiliki oleh hZ, dan sayaaaa saaannnngggaaattt grogi sekali. saya membayangkan berapa banyak anak yang bisa kami bantu untuk kembali ke bangku sekolah, tidak hanya di Jogja, namun juga beberapa kota di Indonesia.

akhirnya presentasi berjalan lancar, dan sepertinya orang dari Korsel itu terkesan dengan presentasi kami…ya Tuhaaannn saat itu saya gugup sekali…untung dibantu oleh tim…Alhamdulillah.

ya Tuhan mudah-mudahan hoshiZora bisa memenuhi kriteria yang sudah ditetapkan oleh Hamkke, karena saya dan teman-teman di hZ sudah membayangkan berapa anak Indonesia yang bisa kami bantu untuk kembali ke sekolah, dan juga berapa banyak sekolah yang bisa direnovasi….. i want to live to see the smile upon their face, the proud on their shoulder when they get back to school and enjoy the school as their playground

“if you want something…the universe will help you to achieve it” Paulo Coelho

Leave a Reply

