3 December 2011

sudah berapa banyak batang rokok yang saya habiskan malam ini? satu, dua batang? tidak, saya sudah menghabiskan 3 bungkus rokok mentol malam ini, saya habiskan ketiganya dalam waktu semalam.

saya lagi kacau, berada dikeramaian yang biasa saya merasa tidak nyaman, saya memutuskan menyepi ke pinggir rel kereta stasiun lempuyangan yang sudah tidak aktif lagi. saya pun hanya duduk disana, sendiri saja dengan kaleng minuman yang berantakan disampingku.

melihat lagi kekacauan yang sudah saya buat dan memikirkan amarahnya, terlalu banyak kesalahan dan terlalu banyak kekurangan yang sudah saya lakukan…. terlalu banyak….

pulang kekos dan saya masih saja berkutat dengan pikiran-pikiranku, dan itu mulai membuat saya kembali tidak tenang,  karena saya benci dengan perasaan-perasaan ketakutan yang tidak jelas akan berakhir dimana. tangan mulai berkeringat dan saya tau bahwa otak dan sistem tubuh saya mulai terganggu..sudah sekian lama saya berusaha melawan hal-hal seperti ini dan kini kembali lagi. sial!! saya terlalu lemah…..

kebiasaan yang sudah lama tidak saya lakukan, membongkar rak buku dan menyusunnya kembali. dan itu saya lakukan semalaman sampai saya merasa benar-benar tenang.

sudah lebih baik saya tidur saja, besok masih ada hari yang (mungkin) akan membuat saya tenang.

Leave a Reply

