apa kabar kamu hari ini?

apa yang kamu lakukan hari ini?

kalo saya pagi-pagi jam 5 bangun gak pake mandi cuma cuci muka dan sikat gigi aja langsung ke nol kilometer, setelah seblumnya nganter adik dulu ke tempat kerjanya. di nol kilometer jogja ada latihan nari untuk festival equator, rangkaian acara jogja biennale XI. asyiikkk nari lagi….

siang abis nari langsung jaga pameran di Jogja National Museum…pengunjung hari ini lumayan banyak. sorenya abis jaga pameran di Jogja National Museum langsung ke Sewon Art Space di bantul buat screening film seni dari Austria. sampe sekarang saya bingung art films itu kayak gimana, soalnya sama aja kayak documentary films hehhehe….

oh ya sebelum screening dimulai saya dan teman-teman tiba-tiba ngidam mangga muda, asssoooyyyy… dicariin mangga sama temannya mba Diah (direktur Sewon Art Space), tapi kalo dicariin gak afdol rasanya, buah yang asyik itu adalah buah hasil colongan lebih nendang hahaha…akhirnya liat kiri-kanan nyari target rumah yang ada pohon buahnya…daaappppaatt….jambu air euy, udah lama gak makan jambu air.

niat mau manjat pohonnya harus ditahan soalnya banyak semut, saya paling geli sama semut…iihh merayap-merayap di badan tu geli banget iiihhh…cuma geli ya, gak takut….kita dapat jambu air banyak banget dan kemeja mba lala jadi korban untuk mengangkut hasil jarahan.

akhirnya screening film itu hanyalah acara tambahan, karena acara utamanya adalah ngerujaaaakkkk….aaayyyeee….padahal aslinya ini bukan ngerujak yaa….belum siap semua bahannya, mangga muda dan jambu airnya udah habis dicocol pake garam….hahahah…woooyooo….

screening udah, kita briefing dulu buat screening hari selasa dan persiapan acara penutupan festival art film tanggal 13 Desember 2011 nanti.

saya mampir dulu di natas…hadeuh di natas lagi pada galau semua, banyak yang lagi putus dan break…huuu apa-apaan ini…akhirnya saya memutuskan pulang tapi mampir di tempat laundry dulu ngambil baju, soalnya stok baju udah habis dan belum nyuci, ujannya gak asooyy sih lagi gak bisa ditebak.

dan disini saya sekarang, mengerjakan tugas kuliah (seperti biasa) dan memeriksa email dari kantor….

….dan apa kabar kamu hari ini? disela-sela kegiatan saya, masih berharap kalau-kalau kamu menghubungi saya atau setidaknya mengirim pesan, dan saya sadar ini (baru) hari minggu….

Leave a Reply

