dan ini adalah gombalan kawan saya

ini adalah sms-sms gombal kawan saya yang dikirimkan saat saya sedang galau dengan paper yang menumpuk *nangis dipojokkan sambil garuk-garuk tembok*

 

Kawan saya: awakmu neng ndi Ren? (kamu lagi dimana Ren?)

Saya  : lagi di kos mas, baru aja nyampe tadi abis maen…

Kawan Saya : waah kowe kerjaannya maen trus Ren, awakku gek neng Jogja kie (waah kamu kerjaannya maen trus Ren, aku lagi di Jogja nih)

Saya : woo…maen sekaligus cuci mata dong mas hahaha, aku tadi abis nonton festival film di TBY, mana ngerti aku klo kamu lagi di Jogja, gak ngabarin sih, kapan nyampe? 

Kawan saya : tadi siang nyampe, dijemput makhluk kriwil laknat, mrene’o Ren aku lagi neng kopi joss tugu (kesini Ren, aku lagi di kopi joss tugu)

Saya : hadeuuh, baru aja nyampe kos ini mas, mesti ngerjain tugas, nyicil ada 7 paper huhuhuhu…kamu datang disaat tidak tepat 

Kawan saya : sombooooonnnggg…..

Saya : maafkan diriku yang imut ini, tak bermaksud sombong

Kawan saya : orak kangen aku po kowe? mentang-mentang wis nduwe pacar saiki, wis dadi wedok ya kowe? (kamu gak kangen aku ya? mentang-mentang udah punya pacar sekarang, udah jadi cewek ya kamu? )

Saya : KAM to the PRET….Kampret kowe mas…hahahha…sakjane kie aku wedok yoo, kowe wae orak nyadar, matamu kie kelilipan upil (sebenarnya aku ya cewek, kamu aja yang gak nyadar) —> sebagian adalah pisuhan ala jawa

Kawan saya : jare kowe lagi break ya? wis putus ae sisan dadian karo aku…. (katanya kamu lagi break ya? udah putus aja sekalian, jadian sama aku…)

Saya : ASUUUUUUU……hahahahha…rupamu kie mas adooooohhhhh tekan silit….. (ini adalah pisuhan khas jawa)  

Kawan saya : daripada galau sini hatimu aku revolusi

Saya : Jaaaannnnnccccoookkk….hatiku udah ada yang punya dong, tidak butuh revolusi lagi

Kawan saya : halah kie cah2 do ribut kowe galau gara2 break to? (halah, ini anak-anak pada ribut, kamu galau gara-gara break khan?)

Saya : wis orak yoo…yeee….preeettt (udah gak yaa…)

Kawan saya : kok aku sering liat kamu? dimana ya? oh kamu gadis yang udah berdemo dihatiku ya…

Saya : fuuuuuuu….coooookkkkk

Kawan saya : tenan iki (beneran ini) kamu gadis revolusioner, udah berani merevolusi hatiku

Kawan saya : kamu itu aktivis ya? pantas aja hatiku berasa aktif lagi kalo deket kamu

Saya : wis aahh, (udah dulu ah) aku mau ngerjain tugas…terimakasih gombalannya…. 🙂

Kawan saya : yooo sana belajar yang rajin, jangan galau

Saya : nyante saya gak galau kok…yeee…..

dan sms-sms gak penting itupun selesai….dasar….
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s