jadi stage manager (lagi)

cerita dimulai pada hari selasa 13 Desember 2011 lalu saat saya sedang menatap deretan soal-soal ujian drama II, tiba-tiba dosen saya, Miss Putu, datang dan bilang “Rin habis ujian ketemu saya ya…ada hal penting yang mau diobrolin”. tetooottt tiba-tiba alarm di otak saya berbunyi dan mulai mikir ada apa ini ya? apa saya habis buat kesalahan? apa tugas saya gak lengkap? mulai deh perang batin…. selesai ujian saya pun menemui Miss Putu, dan ternyata beliau meminta saya untuk jadi stage manager acara dies natalis universitas saya, acaranya hari jumat 16 desember 2011. okay jadi persiapan saya cuma 2 hari…uuuyyoooo….. kalo mau diitung-itung ini sudah kesekian kalinya dalam tahun ini saya jadi stage manager, mulai dari event yang kecil cilik imut unyu, sampai event gede….seru sih…asyiikk tapi cuaaapppeeekk poolll harus lari kesana kemari (eerr gak lari karena rata-rata pakaian dan sepatu saya tidak mendukung untuk lari-larian).

apa yang asyik jadi bagian dalam proses produksi dalam sebuah acara?

jadi bagian produksi itu menyenangkan karena semua hal mulai dari pra acara sampai hari H acara, panggung dan segala hal yang berkaitan dengannya ada dibawah kontrol kita….sound, lighting, rundown acara, pengisi acara, tamu undangan, dsb itu semua harus diatur sedemikian rupa sehingga menjadi sebuah acara yang joooossss!!!

tapi target saya taun depan adalah jadi pengisi acara hahhaha…..padahal saya sudah diminta untuk jadi stage manager (lagi) di sebuah pementasan tari yang (akan) dilaksanakan secara gede-gedean, karena persiapannya dimulai dari bulan februari 2012 dan pelaksanaannya (insya Allah) November 2012….untuk kali ini saya ingin sekali berada di atas panggung dan hanya menari…itu saja……

One thought on “jadi stage manager (lagi)

Leave a Reply

