tiba-tiba teringat padamu dan mulai merindukanmu lagi

apa kabarmu disana? apa kamu baik-baik saja? sedang sibukkah kamu disana?

semalam aku bermimpi, bermimpi tentang kamu dan kebiasaan-kebiasaanmu…hey sudah lama sekali dan aku hampir lupa itu…

sudah bulan desember, sebentar lagi tahun baru..dan apa rencanamu?

aku sudah lupa tanggal berapa ulang tahunmu, aku sudah lupa apa makanan kesukaanmu dan aku sudah lupa apa lagu favorit kamu….

aku mencoba mencarinya dalam celah-celah ingatanku tapi aku tidak menemukannya….damn!¬†bagaimana bisa aku melupakan semua tentang kamu???

semalam kamu datang ke mimpiku dan kita berbincang, aku bisa melihat dengan jelas wajahmu, dan kamu terlihat menarik…aku suka….

semalam kita berbincang tentang kita yang dulu, tentang kamu dan tentang aku….dan aku mulai merindukanmu….

 

aku rindu kamu….apa Tuhan menyayangimu disana? pasti, Dia pasti menyayangimu disana….

semoga umurku panjang dan aku bisa kembali ke kota kecil itu dan berkunjung ketempatmu, akan kubawakan anggrek putih kesukaanmu tapi aku lebih memilih anggrek ungu karena itu bunga kesukaanku dan aku mau kamu membawanya….

semoga umurku panjang agar aku bisa kembali ke kota kecil itu dan melihat matahari tenggelam di pantai tempat terakhir kita bertemu karena aku ingin menitip sebuah lukisan tentang kamu….

aku rindu kamu….sudah lama kita tak berbincang, dan akan ada saatnya kita akan bertemu, ada maaf yang tertunda karena egoku dan ada sesal yang tak berwujud dan menggumpal saja…

semalam dalam mimpiku kamu berkata “i miss you Rin…” dan kamu pun pergi, seperti tersaput kabut…apa kamu tau aku juga merindukanmu…aku rindu menari lagi denganmu…

tenang…aku akan pulang ke kota kecil itu dan berkunjung ketempatmu, dan aku akan mengenalkanmu pada seseorang yang sudah menempati ruang kosong itu…..

aku akan pulang untuk menyampaikan maafku….

setelah 8 tahun dan maaf itu yang tertunda…aku akan pulang……

Leave a Reply

