sakit (lagi)

sakit lagi, kerumah sakit lagi, cek laboratorium lagi…oookkaaay Rin apalagi abis ini?? *ngomel sama diri sendiri*

beberapa hari terakhir ini saya bermasalah dengan perut, sering banget mampir ke “belakang” dan agak-agak aneh dengan wujud dan rupanya (yaaaikkksss). saya pikir hanya diare saja, ternyata oh ternyata tidak hanya diare sodara-sodara….semalam tadi saya berjuang dengan perut yang amat sangat sakit sekali…tidur dengan gaya jengkang-jengking sambil megang perut dan berasa panas banget sampai akhirnya harus menyerah di kamar mandi dengan kondisi dan raut muka yang gak bentuk. pikir saya kalo diare gak bakal sampai kayak gini ditambah lagi dengan rasa mual yang sangat hebat….okay saya menyerah…*kibar-kibar bendera putih*

pelan-pelan serangan sakit perut udah agak mereda, dan paginya sudah baikan dan sudah bisa nganter adik saya kekantornya, tapi dijalan perut saya rewel lagi damn! gara-gara udah gak tahan lagi akhirnya saya menghubungi salah seorang satan (anggota) natas untuk mengantar saya ke rumah sakit. sambil menunggu kedatangannya saya pun memutuskan untuk minum teh hangat biasanya manjur, tapi kali ini tidak.

tak lama pintu kos saya pun diketok dan seraut muka lecek tanda belum mandi milik makhluk kriwil, Tara, nongol dibalik pintu kosku.

“kowe ngopo maneh Rin (kamu kenapa lagi Rin) ?” tanya Tara

“mbuh iki, sakit perut, anterin ke panti rapih yaa” jawabku

dan kita pun ke rumah sakit di pagi buta itu…

setelah diperiksa oleh dokter ternyata saya diduga kena infeksi saluran pencernaan dan harus cek laboratorium….uughh!! dan saya harus mengurangi makanan pedes dan berminyak dan harus banyak istirahat….dududu…sakit oh sakit……

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s