remiiiiidddiiiiiiiii…..

lagi asyik-asyiknya nonton film tiba-tiba hape saya melantunkan lagunya Owl City, tanda ada pesan masuk

dari Lidya:

“Rin besok ujian structure jam 9 pagi”

mata saya melotot ngalahin penari bali, kaget setengah idup baca sms yang sepertinya ingin dilempar pake upil segede semut…saya pun membalasnya

“yakin mba? yakin? gak pake becanda ini khan ya?”

gak pake nunggu lama Lidya pun balas

“yakin pake gledek Rin…materi sama kayak UAS kemarin”

dan saya lebih yakin saat baca barisan tweet teman-teman saya yang senasib dan sepenanggungan di twitter, woooaaaa pada do misuh kabeh cah….dan saya pun mengirim sms kepada dosen tercinta pengampu mata kuliah yang menghambat saya untuk dapat IPK yang baik semester ini, pak Harris…..dan dengan icon senyum pun sms saya dibalas, pembenaran atas rumor bahwa besok adalah ujian remidi structure V….WTF!!!! saya belum belajar sodara-sodara……

 

 

yaaaa……inilah saya berakhir dengan tumpukan handout structure V, dan saya masih belum siap sama sekali….

ujian terbesar bagi saya adalah ujian structure, saya tidak pernah suka mata kuliah linguistic…I HATE IT SO MUCH

kalo pak karno bisa mengguncang bumi dengan 10 pemuda Indonesia, maka hati saya terguncang saat harus menghadapi ujian structure…….DAMN!!!!

 

well….we’ll see tomorrow…kayak mau dieksekusi aja…..nilaiku…oohhh nilaiku, dan saya berharap besok pak Harris kesambet bidadari cantik yang turun entah darimana sehingga dia mau memberikan kita sedikit kemurahan hatinya biar besok ujiannya open book aja…..sekali dalam sejarah duni perkuliahan structure…demi anak-anakmu pak Harris yang nilai sama mukanya sama aja pas-pasan huhuhuhu

Leave a Reply

