dan rindu itu menyeruak

aku ingin jadi layang-layang yang tetap terbang bebas di udara, tapi ada kamu yang mengikat di bumi, jangan lepasin aku ya _Dee_

tidak butuh ucapan selamat pagi yang diwakili oleh deretan huruf di layar ponselku, meski kadang aku berharap namamu-lah yang muncul di layarnya.

dan tidak berharap untuk melihat namamu diantara deretan email yang masuk atau diantara pesan-pesan di akun facebookku.

karena aku sudah terbiasa, terbiasa untuk membagi rindu pada ruang-ruang waktu, pada deretan angka, pada ingatan…..

“dan rindu itu menyeruak saat malam merayap, berbisik dan kemudian aku terlelap..membungkus memori dalam ingatan dan membawanya kedalam alam mimpiku, karena aku hanya bisa menjangkau dirimu melalui bunga-bunga mimpi”

Leave a Reply

