Pak, selamat ulang tahun

2 Mei 2012

53 tahun Pak, hidupmu telah melampui setengah abad….masih akan ada ratusan hari , ribuan menit dan jutaan detik untuk dilewati.

melampui setengah abad dengan goresan cerita. aku masih ingat hari dimana kamu membuatkan aku permainan dari pelepah pisang, pistol bentuknya Pak, dan aku masih ingat saat aku dan adikku menunggumu pulang kantor hanya untuk berebutan naik ke pangkuanmu.

Pak, lebih dari setengah abad usiamu, dan aku masih gadis kecilmu, gadis kecil yang selalu merengek minta diajarkan matematika dan kemudian memamerkan hasil kerjasama kita di hadapan teman-temanku. aku rindu caramu memanggilku: ‘Bendoro edan’  dan aku rindu saat-saat kita berbincang tentang kuliahku, tentang cita-citaku, tapi apa pernah aku menanyakan apa cita-cita mu Pak?
Pak, aku masih gadis kecilmu yang selalu menunggumu datang, dan berebut untuk naik kepangkuanmu…
selamat ulang tahun Pak, masih ada ribuan hari yang harus kita lewati sebagai keluarga. terimakasih pak untuk menjadi Bapak yang terbaik di dunia……
Leave a Reply

