katanya sih….

banyak sekali hal-hal yang berdasarkan “katanya sih!”

katanya sih begini, begitu bisa jadi ini, bisa jadi itu….

katanya kalo banyak kegiatan bisa lupa sama masalah ini, masalah itu

kalo banyak pikiran bisa bikin gemuk karena pasti banyak makan….

tapi buktinyaaaaa…..??

saya tetap aja suka mikir, mikirin ini, itu…mikiran sana, sini

tetap aja kurus, malah tambah kurus (karena emang bawaan orok kayaknya)

 

aahh sudahlah, saya mau ngerjain proposal dulu…….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s