my POST CARD…..

“‘Hey Mr. Postman bring me a letter….”

sejak kecil saya suka sekali mengirimkan surat kepada sahabat pena yang alamatnya saya dapat dari majalah ank-anak (sebut saja BOBO). paling suka kalo udah liat pak pos masuk halaman dan mengulurkan selembar atau bahkan berlembar-lembar surat, meskipun itu tidak semua buat saya.

tapi kebiasaan itu luntur, seiring dengan kemajuan jaman, adanya internet, punya akun email pribadi, bahkan jejaring sosial yang membuat komunikasi jadi lancar. tidak perlu menunggu berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu untuk mendapatkan kabar dari orang yang kita harapkan(juga sayang mungkin :p), cukup buka komputer, dan ketik tulisan lalu send…..selesai….

sampai akhirnya saya bergabung di sebuah kelompok yang hobinya mengirimkan kartu pos, proses saya tercebur di dalam kelompok ini akibat bujuk rayu seorang perempuan bernama Sita Magfira yang memamerkan koleksi kartu pos yang dia dapat….dan sejak saat itu saya pun bergabung dan mendaftarkan diri di komunitas Card to Post

dan inilah kartu pos yang saya dapat dari mas Andik Darmawanto yang sekarang tinggal di Washington DC

Leave a Reply

