kepada kamu

hey kamu,

saya ingin bertanya kenapa arah jarum jam selalu berputar kearah kanan? bisakah saya meminta jarum jam itu untuk meloncati dua angka sehingga akan lebih cepat saya bertemu denganmu…

kepada kamu,

langit kenapa selalu biru? oh langit itu tersenyum, jika senja datang langit memerah pertanda ada semburat rindu yang tertahan di ujung cakrawala.

hujan, semua berubah menjadi kelabu, dalam rintik yang mengalir dari sela-sela jari, aahh saya selalu berharap ada tanganmu yang mengisi sela-sela itu…

kepada kamu,

ada kabar yang ingin saya sampaikan..berlayarlah dan saya akan menjadi dermagamu…..

Leave a Reply

