pesan yang tak terkirim….

seminggu,

beratus-ratus barisan kata yang saya kirim tak juga sampai di ponsel-mu, ada apa? apa bumi telah menelanmu?

atau mungkin tanah telah menimbunmu?

pesan yang tak terkirim…..hari-hari yang mendung, sepenggal ingatan yang saya miliki adalah ciuman terakhir di malam itu……

I dropped you off at the train station
And put a kiss on top of your head
I watched you wave
I watched you wave
Then I went on home to my skyscrapers
Neon lights and waiting papers
That I call home
I call that home

dan rasa rindu yang saya simpan perlahan mengeras dan berjejalan dalam dada  yang inginnya melesak…menyeruaakk…

jika langit mampu saya ingin berteriak……agar pecah dan dirimu tau….

dimana lagi muara bagi rasa yang mematikan ini selain mengalir menuju sebuah tanggul yang dikelilingi oleh ketakutan

rasa ini hanya bergema pada ruang kosong, pada tembok yang memantulkan suara-suara sepi

dimana lagi arus rindu ini bermuara

dan rasa ini saya titipkan pada yang kekal…waktu…

And I wish I could lay down beside you
When the day is done
And wake up to your face against the morning sun
But like everything I’ve ever known
you’ll disappear one day
So I’ll spend my whole life hiding my heart away

dan saya: wanita yang sedang bersiap untuk menghadapi kepergianmu

Leave a Reply

