salam biru…..

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

saya lupa kapan terakhir kali saya melihat….hmmm bukan sekedar melihat tapi menikmati langit biru?

mungkin saya tidak lupa hanya terlalu sibuk melihat jejak-jejak yang saya tinggalkan di tanah….

atau mungkin saya memang benar-benar lupa pada langit……

“salam biru” kata langit pada bumi….

dan saya pun mampu menengadahkan kepala melihat langit biru

*picture taken a long time ago when I was waiting for next class at student hall Sanata Dharma University – Mrican

Leave a Reply

