5 hari…KKN

sudah 5 hari saya tinggal di desa Sintokan, tepatnya di dusun Jambu-Bangkong…yep ini adalah bagian dari kewajiban saya di kampus dan sebagai salah satu persyaratan untuk bisa lulus dan meraih gelar sarjana…

apa yang saya lakukan selama 5 hari ini?

makan, tidur, makan lagi, tidur lagi hahhaha…

biasanya kalo pagi bantu-bantu ibu-ibu PKK, siangnya ngajar anak-anak belajar yang lebih seringnya sih jadi main-main aja, sorenya ngecengin pemuda setempat yang hasil akhirnya adalah main kartu di pondokkan hahahha…..

program yang direncanakan baru mulai minggu depan, wuaahh siap-siap jadi kuli ini….bikin bendungan terus buat kolam ikan deh…setelah program KKN selesai saya mau praktek bikin kolam aahh tapi isinya bukan ikan tapi kodok aja :-p

baru 5 hari saya tinggal di desa ini, masih ada palingtidak 25 hari, dan dapat dipastikan saya kehilangan banyak sekali momen di kota Jogja, tapi toh tidak kalah dengan pengalaman yang saya dapat didesa, apalagi bentar lagi puasa…biasaya puasa kalo gak sendiri yaa bareng keluarga….puasa tahun ini bakal lebih seru karena untuk pertama kali saya akan berpuasa di rumah orang, dan diantara teman sekelompok KKN, hanya saya yang puasa..wuaaahhhh…Insya Allah kuaaattt hahhahaha

sudah malam ikan bobo, eh malam ini saya tidur ditemani sama kucing penghuni pondokkan..kucing manjaaa….

Leave a Reply

