selamat ulang tahun….Ung….

…jeda, terkurung dalam jeda dan jarak…
Berharap waktu berpihak atau mungkin melambat atau bahkan berhenti sejenak karena tak ada yang bisa mendekatkan jarak, meski di jaman seluler ini…
Waktu berhentilah sejenak, mari kita bersahabat dan antarkan rapalan doa untuknya disana…rapal doa yang harus datang tepat waktu..

saya, masih ditempat saya berpijak dan melihat langit, berharap ada sedikit keajaiban untuk saya agar mampu merapal doa bagi dirimu

saya masih berdiri dengan telpon seluler ditangan mencoba menjangkau…meski saya memaki pun saya tak mampu menghubungi dirimu…..

Tengah malamnya lewat sudah
Tiada kejutan tersisa
Aku terlunta, tanpa sarana
Saluran tuk ku bicara (Selamat Ulang Tahun_Dewi Lesatri) 

dan saya tidak pernah bisa merapal doa untukmu tepat waktu…….saya kehilangan semua doa saya karena doa apalagi yang harus saya panjatkan untukmu jika semua doa adalah sama hingga saya pun tak perlu mengucapkannya

untukmu yang dilimpahi doa oleh jutaan malaikat pengiring hidup….saya tak mampu berdoa lagi karena semua doa telah habis oleh mereka yang (juga) menyayangimu 

 dirimu adalah doa-doa, dirimu-lah doa itu, dirimu bahkan lebih dari doa itu sendiri….kehadiranmu adalah semesta bagi setiap mimpi

 

dan saya masih terjaga, sekedar menunggu sedikit keajaiban hingga mampu suara ini menjangkaumu

Selamat Ulang Tahun Ung…..

Leave a Reply

