pikir, mikir….

semalam saya memutuskan untuk keluar, sekedar menghirup udara malam saja…

setelah ngobrol dengan sang pacar yang nun-jauh disana, dengan topik yang amat sangat random, saya memutuskan untuk keluar jalan-jalan di malam hari….

pikiran..

hmmm mungkin terlalu banyak mikir, dan saya jadi ingat kata kawan saya kalo hidup itu jangan dipikiran tapi dijalani saja….terlalu banyak mikir bikin semakin takut dan ragu melangkah…

 

kehilangan spontanitas

ya…mungkin saya kehilangan spontanitas saya, karena saya terlalu banyak mikir…..

dan semalam saya memutuskan untuk jalan-jalan keluar, hanya sekedar jalan-jalan saja sih (dan tetap berusaha untuk tidak berpikir)

 

One thought on “pikir, mikir….

Leave a Reply

