(tidak) berguna

akhir-akhir ini saya sering merasa takut terjebak dalam sistem

sistem yang seperti apa dan bagaimana yang bisa bikin saya takut pun saya tak tau….

sebentar lagi saya lulus

sebentar lagi…sebentar lagi dan saya merasa hingga di tahap ini saya belum melakukan hal yang berguna, belum benar-benar melakukan sesuatu yang….ya yang berguna

saya tidak tau kemudian hidup saya untuk apa?

sampai sekarang saya merasa terlalu banyak menyia-nyiakan hidup….

saya muak……………………………..

Leave a Reply

