hari ketiga…

hari ini hari ketiga, sudah kebih dari 72 jam sejak dia memutuskan pergi…..

untuk kesekian kalinya saya masih saja membaca kalimat-kalimat yang mengantarkan saya dan dia di ujung jalan perpisahan

saya pun bertanya pada seorang kawan “apa yang lebih berat ditinggalkan atau dikhianati?”

dan kawan saya pun menjawab “dikhianati memberi peluang untuk menyalahkannya, peluang untuk berpikir dia tak pantas untuk diperjuangkan..sedang ditinggal, itu pasti lebih sakit karena kau akan tenggelam dalam tanya”

hari ini adalah hari ketiga,

saya membanjiri timeline akun sosial media saya dengan kata-kata drama nan menjijikkan, jadikan ini sebagai lelucon, toh hidup takkan bermakna jika tak ditertawakan bukan?

Sebagaimana kebahagiaan, kesedihan juga memerlukan tempat sunyi untuk menjernihkan diri (Joko Pinurbo)

mungkin ini saatnya saya tenggelam dalam sunyi, meski selama ini saya berkawan dengan sunyinya tapi kini sunyi tak memiliki jiwa yang biasa saya nanti

untuk saat ini saya ingin tidur saja, tidur lebih lama agar besok tak ngantuk dan tersandung saat berjalan….

 

Leave a Reply

