kelahiran…..

04.32

Alhamdulillah, anak saiyya udah lahir… Beratnya 2,5 kg, panjang 46 cm. Cewek

from QQ 

pesan singkat itu masuk disaat saya sedang dalam keadaan galau berat, pikiran tidak fokus dan sedang dalam keadaan tidak nyambung.

saya pun langsung menghubungi sahabat saya yang biasa saya panggil “medusa” sayang hanya nada panggil saja tanpa ada jawaban, mungkin dia sedang sibuk dengan bayinya, dengan statusnya menjadi seorang ibu…….

Kelahiran

semesta menyambutmu wahai gadis kecil 
kerapuhanmu….berpeganglah pada bunda, bersandarlah pada bahu ayahmu
wahai gadis kecil
tak lama, tak lama lagi kau akan melihat dunia 
belajarlah menapak segera, agar dunia mampu kau jelajahi
rendah hatilah seperti langit yang selalu lapang tak berujung
bijaklah pada bumi selayaknya yang selalu menopang perjalananmu
dan pada Tuhan, menunduklah karena DIA muara bagi sedih dan senang
selamat datang hai gadis kecil…..selamat datang di dunia…
 
daaaannnn
kebahagiaan itu adalah sesuatu yang abadi, kehadiran putri kecil melengkapi perjalanan kehidupan sahabat saya….aaahhh saya pun teringat kembali masa-masa SMA yang saya habiskan bersamanya, dan kini dia telah menjadi seorang ibu, menjadi pilar bagi keluarga kecilnya
 
untuk sahabatku…..Jangkriiiikkkkkkkk…..katanya jadwal melahirkan tanggal 25 November, lhaaa ini baru tanggal 11 udah brojooolll…huuuu gak bisa mengalami proses jadi tante saya…siiiaaaallll
*mendadak marah-marah*
tapi ada doa dibalik kejengkelan saya..hahahha
 
seperti janji saya yang sebenarnya adalah keinginan sepihak aja sih ini dari saya yang sekarang menjadi tante (cantik) bahwa kalo yang lahir anak perempuan maka dia akan jadi balerina yang hebat…asssyiiikkkkk…….
Leave a Reply

