apa kabar (mu)?

hari ini hujan deras, petir menyambar…sedari siang memang mendung menggantung di langit…saya pun mencoba mengintip dibalik rinainya, airnya mengalir melewati celah-celah jari saya…

ahhh saya ingat katamu tak suka hujan, bagaimana dengan senja? apakah kau masih menyukainya?

saya sering melihat ke langit, berharap ada senja datang mampir sebentar karena saya tau senja itu datang dari kotamu, berharap ada pesan yang kau kirimkan….

sayang, mungkin pesan itu jatuh di laut luas dan kemudian tenggelam dalam debur ombak atau mungkin di makan ikan besar…

mungkin pesan itu habis, kekeringan di jalan jadilah debu tersaput angin

atau memang pesan itu sengaja ditunda…..

hari ini hujan deras, senja tak datang

dan hey apa kabar(mu)?

Leave a Reply

