tidak pernah…

….mengapa melupakan karcis parkir itu sangat mudah sekali?
dan kenapa saya sering kali kehilangan dompet? 
lalu kenapa gampang sekali saya meninggalkan telepon genggam saya disebuah tempat?
 
kamu bukanlah karcis parkir yang sering kali saya lupakan, bukan juga dompet yang seringnya hilang dari genggaman, dan kamu juga bukan telepon genggam yang sering saya tinggalkan…..
 
jika melupakan, kehilangan dan meninggalkan itu bisa sangat mudah dan gampang, mengapa saya merasakan ada lubang besar yang menganga saat kita berjarak?
Leave a Reply

