bulan berjarak dengan bintang

malam ini tanggal 28 November 2012, malam bulan purnama kata mereka, kata kawan saya  saat kami sedang bereada di sebuah galeri merayakan sebuah perayaan mengenang sebuah kelahiran.

malam ini bulannya bulat sempurna, purnama….

dan saya melihat setitik cahaya kecil yang bersinar tak jauh dari tempat bulan yang bulat yang bulat sempurna itu….titik kecil yang cahayanya redup….

dan cahaya kecil itu bintang, bintang yang berjarak dengan bulan..aahh entah bintang yang berjarak atau bulan yang mengambil jarak itu? sama saja….

saya menengadah ke langit, diantara arus jalan raya mata saya mencuri pandang ke langit…kasihan bintang, ucap saya dalam hati…ya bintang itu redup sepertinya dia ingin mendekati bulan, tapi mereka berjarak….kasihan bintang, ucap saya dalam hati….

malam ini, 28 November 2012, langit kota Jogja berwarna biru, ada bulan purnama yang bulat sempurna dan satu bintang kecil yang berjarak dengannya…

malam ini di langit biru  hanya ada satu bulan dan satu bintang……

 

Leave a Reply

