satu-satunya cara untuk melupakan

Datang dari mimpi semalam
Bulan bundar bermandikan sejuta cahaya
Di langit yang merah
Ranum seperti anggur
Wajahmu membuai mimpiku (Angin Pujaan Hujan)

akhir-akhir ini, yaa akhir-akhir ini saya sering memikirkanmu, lebih sering dari saat kita masih menjadi kita, lebih sering bahkan dari sapaan-sapaan malam….

 

kemarin seorang kawan bertanya apakah saya sudah melupakanmu?
aahh bagaimana bisa melupakan orang seperti kamu, orang yang selalu membuat saya tertawa meski seringnya tertawa dalam sunyi
bagaimana bisa saya melupakan?

 

akhir-akhir ini saya sering memikirkanmu, lebih sering dari kemarin dan kemarinnya lagi….
bagaimana cara melupakanmu?

 

satu-satunya cara untuk melupakanmu adalah melupakan cara untuk melupakanmu,
saya hanya ingin melupakan cara untuk melupakan caramu tertawa, bicara, berjalan, menatapku, memarahiku, menegurku…
saya hanya ingin melupakan cara saya melupakan kata-katamu yang lucu….

 

saya tidak ingin melupakanmu….
akhir-akhir ini saya sering memikirkanmu

 

Aku menunggu dengan sabar
Diatas sini melayang-layang
Tergoyang angin , menantikan tubuh itu (Resah)

jikapun saya lupa saya hanya ingin melupakan caranya menangis, karena saya tidak ingin ada air yang menggenang di sudut mata, karena kamu membenci perempuan yang menangis…ahh bukan benci tapi tak suka melihat perempuan menangis….

 

satu-satunya cara untuk melupakan adalah mengingat semua kenangan selama 365 hari lalu yang sudah kita lewati dalam jarak, kenangan yang tak banyak terbentuk tapi mampu memberi saya senyum yang hingga kini masih saya simpan….
satu-satunya cara untuk melupakan adalah selalu mengingatmu….dan memanggil namamu yang selalu menggema di tembok-tembok malam yang dingin dan sunyi

 

Kucari kamu dalam setiap jejak
Seperti aku yang menunggu kabar dari matahari (Kucari Kamu)

*lirik lagu: Payung Teduh

 

Leave a Reply

