bodoh itu…mencintaimu dengan kebodohan

adalah membaca lagi semua pesan-pesan singkat yang pernah kau kirimkan, pesan singkat yang memenuhi ponselku

adalah membaca lagi setiap rangkaian kata yang kau kirimkan dalam percakapan-percapan dunia maya kita

adalah memutar kembali kenangan yang terlalu sedikit, namun mampu membuat saya tersenyum dan kemudian merasakan hidup dalam kenangan itu

adalah….

mencintaimu….

mungkin sebuah kebodohan dan keputusan terbodoh yang pernah saya ambil, bukankah saya sudah nyaman hidup sendiri, membentuk dunia sendiri dan bermain dalam ramainya hari yang saya ciptakan sendiri….tanpa kamu

bodoh memang….dan saya begitu gegabah menyodorkan kunci ruang yang sebenarnya sudah saya ikrarkan untuk tetap kosong selamanya..

dan kamu…

adalah lelaki yang mampu membuat saya berani untuk jatuh cinta lagi, entah bagaimana awalnya dan saya memilihmu, berani mencintaimu dan dengan bodoh mencintaimu…

jika kebodohan itu adalah abadi maka saya akan selalu jadi orang yang bodoh, karena saya (masih) mencintaimu

bodoh itu, mencintai dengan kebodohan

Leave a Reply

