yang harus dirapihkan

If you see him Tell him I wish him well How am I doing? Well, sometimes is hard to tell I still miss him more than ever

23.12

saya masih saja berkutat dengan ritual merapikan kamar, setelah ujian kemarin kamar saya berantakan, dan saya harus merapikannya.

sebenarnya tidak ada yang perlu dirapihkan lagi dari kamar saya, kamar saya sudah rapih sejak ujian kemarin karena saya hanya membuat laporan-laporan saja, saya tidak perlu merapikan kamar

apa yang harus dirapihkan?

ada kenangan yang tersebar di dinding-dinding hati, saat malam menggayut dan saya berbisik ‘selamat malam’ pada kekasih yang jauh

apa yang harus dirapihkan?

kamar saya sudah rapih…..

 

Leave a Reply

