hari ke #2 halooo tahun baru…

agak telat gak sih kalo ngucapin ‘met taun baru?’ gak apa-apa aahh itung-itung ikutan euforia taun baruan…

taun baru pada punya resolusi apa nih? saya sih udah punya resolusi mau tau resolusi saya? engingeng… *rolling drum*

ngajak mantan bal…… *tiba-tiba sinyal ilang*

mari kita songsong taun baru dengan penuh semangat…yang jomblo jangan putus asa, taun baru cuma ganti kalender aja khan? status mah belum diganti *siap-siap dilempar sendal crocs*

yang udah punya pacar? tolong dijaga baik-baik ya….kita tidak pernah tau betapa berartinya pasangan kita sampai kita kehilangan mereka..ini serius lhooo..beneran….

jadii…selamat berpetualang di tahun yang baru ini…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s