Senja, Secangkir Teh dan Sepinggan Gorengan

terkadang kita lupa bahwa kehilangan pun harus dirayakan, sekedar untuk mengingat sebuah kenangan yang (mungkin) akan redup selayaknya senja yang menyerah pada malam

senja art

ini merupakan event pertama saya, saya tidak memamerkan karya apapun, saya hanya memiliki ide dan konsep pameran, dan saya banyak dibantu oleh teman-teman untuk mewujudkan pameran Senja…

“kamu gila” kata seorang kawan pada saya saat dia tahu latar belakang pameran ini…

“inilah katarsis, saya harus melakukannya agar tidak larut dalam kenangan yang tidak banyak..ini katarsis luka”

ya..pameran ini saya buat untuk mengenang kenangan saya dan lelaki bulan november, mengenang saat saya masih bersamanya, dan saat menanti senja yang katanya hanya dia yang mampu mengirimkan untuk saya….

Leave a Reply

