they said….move on!!!

Move on Rin!!

mungkin teman-teman saya sudah bosan mengatakan hal yang sama berulang-ulang kali, mungkin telinga mereka sudah tidak muat mendengar semua kata-kata sampah saya…

siapa bilang saya tidak move on? 

saya hanya memelihara kenangan-kenangan yang tidak banyak itu, memeliharanya dan merawatnya biar masih sama seperti dulu…

“siapa bilang saya tidak move on? ” ucap saya kepada kawan saya siang tadi

“yaa siapa tau di perjalanan dia bertemu dengan orang lain, dan kamu masih menunggunya, atau mungkin kamu yang bertemu dengan orang lain, jadi kalian sama-sama bertemu dengan orang lain” ujar kawan saya

“setidaknya bumi ini bulat, sejauh apapun perjalanan saya pasti akan bertemu dia”

move on Rin…..!!!

Leave a Reply

