28.08.13 – 2 menit 18 detik

dering hape saya dan nama kamu yang menari-nari di layarnya….

“halo” jawab saya dengan suara bergetar, aahh saya lalu menyadari bahwa seluruh tubuh saya bergetar saat itu hingga tak mampu berdiri…. benarkah ini kamu?  tanya pun menyeruak bertubi-tubi menghantam otak saya yang berusaha meyakinkan diri bahwa kamulah diseberang sana yang menghubungi saya….

dan kita pun berbincang, lebih tepatnya kamulah yang bercerita sedangkan saya sibuk menenangkan diri saya…menenangkan diri yang tiap-tiap selnya ingin keluar dan menari-nari….

mungkin saya terdengar bodoh, bodoh sekali saat kau mengucapkan kata ‘monitoring’ dan saya menjawabnya ‘makan’ hahahhah tolol!

2 menit 18 detik; kita berbincang setelah sekian lama diam dalam kebisuan…

apalagi yang saya inginkan bahwa cukup dengan mendengar suaramu di seberang sana dan tahu bahwa kamu baik-baik saja sama rasanya seperti memenangkan pertandingan taekwondo…

untuk Ung, di akhir Agustus kemarin….

Leave a Reply

