hari ini……

hari ini,

mati lampu dikantor, dan saya harus menunggu hingga pukul sepuluh untuk kembali beradu dengan layar komputer.

hari ini tidak ada yang istimewa, kecuali hari ini adalah harimu…hari kelahiranmu…

hari ini, sambil mendengarkan hoppipolla-nya Sigur Ros, saya berkhayal saya sedang berada dikereta yang menuju kekotamu dan kemudian berdiri didepan rumahmu, memanggil namamu dan lalu “selamat ulang tahun Ung”. aahh khayalan itu…maafkan khayalan saya yang terlalu ringan hingga gampang sekali untuk membuat saya melayang…

hari ini hari kelahiranmu,

saya ingin sore segera datang, bergegas pulang dan saya akan mampir di toko kue kecil dekat rumah saya, membeli dua cupcake kecil yang cantik dengan dua batang lilin kecil yang berulir. saya akan menyanyikan lagu selamat ulangtahun untuk kamu sembari membungkus kado kecil dengan sampul coklat yang keesokan harinya akan saya kirimkan kekotamu…semoga sampai sebelum senja tiba sebelum senja habis dicuri…..

Leave a Reply

