catatan untuk yang menanti hujan

ada hal-hal yang tidak bisa saya ucapkan secara verbal, hanya mampir di ujung lidah tak mampu tuk mengucap….

jika saya tak lagi berjumpa hari, hal yang ingin sekali saya utarakan adalah…Terimakasih….

 atas waktu
atas hadirmu
atas harimu 

 karena di ujung perpisahan hal yang tak terucap adalah terimakasih….

jika saya tak lagi bertemu hari, mungkin saya akan bersembunyi di hujan dengan harap berjumpa denganmu…dengan kamu yang selalu menanti hujan.

Leave a Reply

