wish you well

jarang sekali dari kita yang setelah sekian lama berpisah dengan orang yang kita sayang masih berharap dia baik-baik saja…ehhmm ada sih jika perpisahannya memang dalam kondisi yang baik-baik saja. saat saya mendengar lagu ini seolah-olah saya pun ingin berkata “semoga kamu selalu baik-baik saja Ung”.

lagu manis ini tentang perpisahan yang tidak mendayu-dayu dan penuh dengan drama, meski bercerita tentang perpisahan, sang penulis lagu pun seolah-olah ingin berkata bahwa banyak hal yang telah ditinggalkan olehnya, dan keadaan akan selalu baik-baik saja sama seperti saya yang selalu berharap bahwa kamu akan terus baik-baik saja.

baik-baik saja, wish you well….

I will remember you
Not the way you left but how you lived
And what you knew

saya tidak pernah mengingat bagaimana kita berpisah dan memutuskan jalan sendiri-sendiri, tapi saya selalu mengingat bagaimana kamu dan hadirmu sudah merubah banyak hal di hari-hari saya, dan itu hal yang menyenangkan….

I’ll find my way
Cause you showed me how

yaa, saya akan menemukan jalan saya, sama seperti kamu yang mulai menemukan jalanmu. masing-masing dari kita akan pulang dengan jalan sendiri-sendiri.

I want to wish you well
The only reason my heart beats
Is cause you showed it how

saya akan selalu berdoa, semoga kamu akan terus baik-baik saja, semoga duniamu akan terus berjalan dengan ketidaksempurnaan yang akan membuatmu menjadi sempurna. karena kamu sudah menunjukkan jalannya…………..

I’ll find my way
Cause you showed me how

Leave a Reply

