kopi pertama

IMG_20131222_135517

22 Desember 2013,

salah satu hari yang pantas diingat, karena akhirnya saya bisa minum kopi tanpa disertai rasa pusing….kopi wamena racikan mas Pepeng dari Klinik kopi….meskipun kopi ini tanpa gula saya bisa menikmatinya, dan tentu saja tanpa efek pusing…

Sebelum memesan secangkir kopi, saya berkonsultasi dulu dengan mas Pepeng dari Klinik Kopi; dan saya pun mengaku ‘dosa’ bahwa sampai umur segini (ehem ‘segini’) belum benar-benar bisa menikmati kopi karena efek pusing dan mual.

Layaknya tabib yang ahli mendiagnosa ‘penyakit’ saya, mas Pepeng kemudian menawarkan secangkir kopi Wamena; yang katanya tidak terlalu pahit, dengan kekentalan yang masih bisa diterima oleh seluruh sistem tubuh saya. Sambil bergurau, mas Pepeng mengatakan bahwa hidup saya kasian sekali gak ngrasain kopi sejak jaman Gus Dur masih jadi presiden.

Pengalaman pertama yang menyenangkan karena akhirnya saya tau dan bisa menikmati kopi pahit tanpa gula.

So, have you drink a coffee today?

1388834078103

barisan toples berisi biji kopi

C360_2013-12-22-13-44-47-158_org

Pie Susu, teman yang tepat untuk secangkir kopi

Leave a Reply

