Ramalan Tarot

15 Januari 2014 kemarin saya diramal melalui kartu tarot oleh kawan saya, Deidra namanya. yup Deidra yang memang terkenal bisa membaca nasib orang hari itu saya minta untuk meramal nasib saya

ini ramalan Deidra:

  1. tahun ini akan banyak sekali orang yang perhatian dan sayang sama saya, ada beberapa yang menaruh ‘lebih’ pada saya, saya semakin bersinar *wow silaauu :p*
  2. rejeki dan pekerjaan akan lebih baik, saya disuruh buka deposito bukan tabungan karena saya sangat boros sekali (sudah bukan rahasia jika saya boros dan kalap kalau untuk makan dan beli buku)
  3. keluarga akan lebih baik….kesehatan bapak dan ibu oke, kakak-adik sehat dan bahagia, sstt ada adik saya yang jatuh cinta…
  4. saya disuruh panjangin rambut dan dikeriting, hmm kalo berani sekalian gimbal (waakkss??)
  5. asmara…hmmm karena saya libra (dan menurut Deidra ini sangat berpengaruh) saya orangnya ragu-ragu jadi butuh orang yang mampu untuk membuat saya lebih ‘stabil’ dan seimbang. kalau cari pacar Leo, Gemini, atau Aries.
  6. studi…saya tidak perlu ragu, BERANGKAT KE INDIA…HARUS!! kata Deidra tegas. karena disana saya bisa bahagia dan hidup saya lebih baik.
  7. saya akan menghabiskan banyak waktu di India, dan sekembalinya saya ke Indonesia bukan untuk kembali hidup disini hanya berkunjung, karena saya akan membuka luka lagi dan tidak tahan dengan suasana disini (disini ini merujuk pada kota jogja) Dei menyarankan saya tinggal di tempat lain, dan Venezia tempat yang tepat, saya harus berdekatan dengan ‘air’ biar lebih seimbang dan tetap mengalir katanya.

Deidra juga mengatakan pada saya kalau saya harus move on, tidak usah mikir macam-macam, termasuk masa lalu. dan tahun ini akan ada orang lain cuma saya harus mempertimbangkan lagi bahwa orang itu akan jadi beban dan menghambat kepergian saya ke India.

setelah saya di India saya bisa menata hidup, karena sepenglihatan Deidra saya cukup kacau akhir-akhir ini. terlalu banyak main api, terlalu banyak luka. dan yang paling syok adalah saya akan menikah dengan dosen saya di India (masih muda sih katanya dan alisnya tebal) dan punya anak yang ganteng…huahahahahha….bahkan saya sampai detik ini, sampai menuliskan hasil ramalan ini masih belum percaya dengan pernikahan. hmm sepertinya saya harus memperhatikan orang-orang yang beralis tebal nih di India….huahahhahahahha

IMG_20140115_190411

buat saya agak kaget juga lihat hasil ramalan itu…kartu tarot itu….tapi tetap semua itu hanya ramalan, prediksi, perkiraan….memang sebagian benar, yaitu saya harus fokus, bikin skala prioritas, karena memang selama ini dua hal tersebut itu yang sulit saya lakukan (kata Dei ini pengaruh Libra).

ramalan tetap ramalan, sesuatu yang ingin kita dengar dan anggap saja ini semacam stimulan buat diri saya….

kata kunci: Berbahagialah, karena kamu akan bersinar di tahun ini, karena kamu hebat (Deidra, 2014).

Leave a Reply

