selesai…kita selesai….

mtf_mOFaz_330pada pagi, terbangun dari khayal bahwa segalanya telah hilang; luruh menjadi garam…tak ada yang tersisa hanya kenangan yang tercecap di indra pengingat.

“kita selesai disini” katamu.

memang sudah sepatutnya kita selesai, lebih tepatnya saya yang harusnya sudah selesai, selesai dengan ingatan, mengemas kenangan dan kemudian berjalan lagi, menghidupi hidup.

“kamu bebas, bebas sedari awal, bebas memutuskan bebas memilih bahkan untuk berjalan sendiri” ucapku….

sudah waktunya saya menaruh tanda titik diakhir kita. menyadari bahwa begitu banyak halaman kosong menunggu untuk ditulis lagi, yang kenyataannya semua kata sudah hilang ditelan ego.

maaf saya ingkar untuk tidak menangis, saya membiarkan airmata ini jatuh untuk hari ini saja dan esok tak ada lagi mata harap dengan binar sayu menantimu.

itu yang kau mau…..meminta agar segalanya selesai.

kau bebas, selalu bebas…saya pun begitu, bebas; selesai dengan luka. ingatanku tentangmu yang akan terus saya bawa, ingatan itu mengajarkan saya untuk berjalan, tumbuh, dan berbahagia….karena masing-masing dari kita berhak dan pantas berbahagia. 

Leave a Reply

