merindukan hal-hal yang biasa saya rindukan

saya rindu rumah, rindu untuk rebah dikasur, menonton serial detektif kesukaan saya seharian, membaca buku-buku lama yang belum juga habis saya baca, memasak di dapur, main basket di lapangan depan rumah, memetik kemangi untuk lalapan makan siang.

saya rindu rumah dengan omelan ibu, suara batuk bapak, berisiknya kakak, dan rengekan adik yang kemudian redam dengan lantunan musik Oasis.

saya rindu ketika hujan datang, talang-talang air beradu, berisik, suara kodok dan angin dingin.

saya merindukan hal-hal yang biasa saya rindukan,rindu untuk merindukan hal-hal biasa itu. hal-hal biasa yang sering saya rindukan memang sekedar hal biasa saja.

saya juga merindukan kamu Ung, salah satu hal biasa yang biasa saya rindukan

Leave a Reply

