yang terjaga…

kau tau apa yang saya dengar pagi ini yang menemaniku memulai rutinitas yang terkadang membosankan? Olafur Arnalds, lagu kita..lebih tepatnya lagu yang mengiringi semua rahasia yang saya pendam selama ini satu per satu terkuak…segala hal yang harusnya dari dulu saya katakan, jawaban atas sebuah tanda untuk kamu.

mungkin mulai hari ini, saya akan terus mengutuk pagi yang selalu datang terburu-buru, yang membuatku tidak bisa berlama-lama berbincang denganmu, rebah disampingmu, menatap matamu yang selama ini saya hindari. semenjak kemarin saya ingin terus-terusan menatapmu, menatap matamu yang membuatku terus terjaga dari luka, membangun duka dan membuatmu terluka.

mulai hari ini, saya tidak ingin kehilangan setiap detik itu, saya hanya ingin bersamamu, terjaga hingga pagi datang dan memulai hari seperti yang selama ini terlihat.

jika saja pagi bermurah hati sejenak, saya ingin terus terjaga, menikmati hari disampingmu, tanpa melakukan apapun, hanya mencintaimu…

Leave a Reply

