perpisahan, kesekian kali…

And I would have did anything for you
To show you how much I adored you
But it’s over now
It’s too late to save our love
Just promise me you’ll think of me every time you look up in the sky and see a star ’cause I’m a…

(Space Bound-Eminem)

hidup hanyalah sekeder pengulangan, mengulang lagi tiap-tiap pertemuan dan tiap-tiap perpisahan. entah siapa yang terlebih dahulu memulai, namun ada yang memilih untuk pergi ada yang memilih untuk tinggal, untuk itulah kenangan tercipta.

Leave a Reply

